"Mobil Sejuta Umat" Lanjutkan Diskon Akhir 2017

Kompas.com - 03/01/2018, 08:02 WIB
Dison LMPV Stanly/OtomaniaDison LMPV
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif — Awal 2018 ini diskon low multi purpose vehicle ( LMPV) masih menggunakan acuan akhir 2017. Sebab, setiap tenaga penjual, seperti diler Daihatsu, Honda, Suzuki, dan Toyota, masih punya stok unit tahun lalu.

Potongan harga yang ditawarkan buat konsumen pun cukup menggiurkan, seperti diskon Daihatsu Xenia diberikan mulai Rp 25 juta hingga Rp 27 juta.

"Untuk diskon awal tahun belum ada info. Biasanya baru ada di pekan kedua. Kami habiskan dulu stok 2017," kata pramuniaga yang identitasnya minta dirahasiakan saat dihubungi KompasOtomotif, Selasa (2/1/2018) siang.

Diskon serupa juga ditawarkan oleh tenaga penjual diler Honda di kawasan Jakarta Selatan. Konsumen yang membeli unit 2017 diberikan potongan Rp 30 juta.

Baca juga: Daftar Diskon Mobil Paling Besar Sepanjang 2017

"Stoknya memang sudah terbatas, tetapi kami akan prioritaskan untuk menjual unit yang ada dulu. Biasanya juga ada konsumen yang mencari diskon seperti itu," kata tenaga penjual itu.

Pramuniaga salah satu diler Toyota di Jakarta Selatan pun memberikan diskon besar buat konsumen yang membeli Avanza produksi 2017.

New Honda MobilioStanly/KompasOtomotif New Honda Mobilio

"Diskonnya masih sama seperti akhir tahun 2017, yaitu sekitar Rp 30 jutaan. Ketersediaan unitnya juga tidak banyak lagi," kata pramuniaga itu.

Terakhir, wiraniaga diler Suzuki di kawasan Jakarta Timur yang memberikan diskon Ertiga produksi 2017 sebesar Rp 32 juta.

"Kalau yang produksi 2018 biasanya diskonnya lebih kecil, beda Rp 5 juta sampai Rp 8 juta dengan yang tahun 2017," kata wiraniaga itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X