Kontes Layanan Honda, DAM Sabet 2 Gelar

Kompas.com - 22/12/2017, 09:42 WIB
DAM menyabet dua gelar pada Kontes Layanan Honda 2017 dok DAMDAM menyabet dua gelar pada Kontes Layanan Honda 2017
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Diler utama Honda PT Daya Adicipta Motora (DAM), berhasil menyabet dua gelar Kontes Layanan Honda Nasional 2017. Adalah Sigit Priyono yang meraih gelar juara kategori Pimpinan Jaringan Wing atau Big Wing Diler, dan Enjang Nugraha menjadi runner-up kategori Front Line People (FLP) Wing atau Big Wing Diler.

Ajang Kontes Layanan Honda tingkat Nasional diselengarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 4-7 Desember 2017. Kontes ini diikuti oleh 29 diler utama Honda di Indonesia. Dibagi menjadi dua kelompok diler yaitu kelompok reguler diler dan kelompok Wing diler atau Big Wing diler.

“Kami harapkan prestasi ini dapat menjadikan motivasi serta Semangat Satu HATI bagi seluruh Front Line People, Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda di Jawa Barat untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen,” ujar Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM dalam keterangan resminya, Kamis (21/12/2017).

Baca Juga: AHM Terus Asah Kualitas Layanan Konsumen

Kontes Layanan Honda Nasional 2017Astra Honda Motor (AHM) Kontes Layanan Honda Nasional 2017

Sementara itu Sigit Priyono, mengatakan, dukungan serta pembekalan ilmu yang telah diberikan oleh DAM selama 3 bulan meningkatkan kepercayaan diri kami selama berkompetisi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada DAM khususnya tim HC3 yang telah memberikan banyak ilmu serta kehadiran Direktur Utama DAM Krisgianto Lilikwarga yang hadir pada malam apresiasi menjadi kebanggan buat saya,” ujar Sigit.

Sedangkan Enjang Nugraha menjelaskan, ini merupakan tahun kedua bagi saya mengikuti Kontes Layanan Honda tingkat Nasional. Baginya, kompetisi tahun ini sangat menantang karena wakil-wakil dari setiap main dealer seluruh Indonesia sangat baik.

“Tidak hanya pengetahuan dan sikap saja yang di uji, namun mental sangat berperan penting untuk menjadi juara itu tidaklah mudah. Dibutuhkan kesungguhan, kerja keras, fokus dan yang paling penting hal apa yang telah dilakukan sehari-hari,” jelas Enjang Nugraha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.