Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fuso Kembali Rangkul Pelaku Usaha

Kompas.com - 21/09/2017, 07:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ajang bertemunya konsumen Mitsubishi Fuso dan pelaku usaha bertajuk Truck Campaign yang menjadi program tahunan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali dibeber. Rangkaian acara ini dibuka di Ballroom Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, (19/9/2017).

Ajang ini siap kembali dimanfaatkan KTB untuk mendapatkan feedback langsung dari konsumen, demi memperkuat hubungan antara KTB, diler, juga konsumen. Pelibatan suara konsumen ini berguna untuk merumuskan strategi yang sesuai dengan kebutuhan serta ekspektasi.

Tema yang diangkat pada agenda 2017 ini adalah ”47 Tahun Berkontribusi, Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negeri”.Tema ini menegaskan fungsi Mitsubishi Fuso yang telah melegenda sebagai kendaraan niaga untuk mendukung pembangunan negeri.

Truck Campaign akan dilaksanakan selama periode September–November 2017 sebanyak 55 gelaran akan dilaksanakan di 36 kota. Lebih dari 15.000 konsumen siap hadir, karena event ini menjadi salah satu yang ditunggu lewat berbagai program penjualan dan after sales service khusus.

Baca juga: Berkenalan dengan E-Canter, Truk Listrik Mitsubishi Fuso

Iwan Fals membuka rangkaian Truck Campaign 2017 yang akan diselenggarakan dalam 55 event di 36 kota.KTB Iwan Fals membuka rangkaian Truck Campaign 2017 yang akan diselenggarakan dalam 55 event di 36 kota.
KTB mengklaim, kesetiaan konsumen inilah yang menjadikan Mitsubishi Fuso selama 47 tahun terus-menerus menjadi market leader kendaraan niaga di kelas truk. Selama Januari – Agustus 2017, Mitsubishi Fuso menguasai pasar truk sebesar 45,7 persen secara total.

Pada event pembuka, diler pertama yang melaksanakannya adalah PT Srikandi Diamond Motors Group. Brand Ambassador Iwan Fals didaulat membuka rangkaian Truck Campaign, sekaligus menyosialisasikan varian baru FE 74 Long yang diluncurkan pada GIIAS, Agustus 2017.

FE 74 Long merupakan varian Colt Diesel terpanjang di antara truk sekelas light duty truck lainnya di keluaga Mitsubishi Fuso secara global. Model ini juga merupakan satu-satunya varian Colt Diesel terpanjang di dunia, khusus dikembangkan untuk pasar Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com