Penabrak Dimas Ekky "Diserang" Warganet Indonesia

Kompas.com - 30/10/2017, 07:49 WIB
Pebalap Indonesia Dimas Ekky Pratama di Moto2 GP Malaysia Federal oil GresiniPebalap Indonesia Dimas Ekky Pratama di Moto2 GP Malaysia
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAzwar Ferdian

Sepang, KompasOtomotif - Penampilan perdana Dimas Ekky Pratama di balap Moto2 GP Malaysia harus kandas akibat insiden yang dialaminya bersama pebalap Tech 3 asal Australia, Remy Gardner. Kondisi ini membuat Dimas gagal menyentuh garis finis.

Memulai balap dari posisi ke-28, penampilan Dimas sebenarnya cukup baik. Tidak butuh lama bagi pebalap Astra Honda yang membela Federal Oil Gresini Moto2 untuk berakselerasi memperbaiki posisi.

Dalam hitungan menit, Dimas sudah bisa masih ke barisan tengah, bahkan sempat ke posisi 12. Sayang Dimas harus menyelesaikan balap lebih cepat, setelah motornya terseret motor Gardner yang teratuh. Keduanya tersungkur dan tak bisa melanjutkan balapan.

Baca Juga: Penyelamatan Diri Marquez, Hingga Tidak Jadi Celaka

"Tidak menyangka hasil balapan seperti ini, karena target pribadi adalah mencetak poin walau saya akui memang berat. Sebenarnya dengan posisi saat balap tadi bisa bertahan sampai akhir, sayang sekali saya tertabrak," kata Dimas yang sitat Motorsport.

Komen warganet di IG Remy Gardner Komen warganet di IG Remy Gardner

Baca : Marquez dan Dovizioso Tarung Sampai Titik Penghabisan

Remy Gardner sendiri merupakan putra dari Wayne Gardner, juara dunia kelas 500 cc pada 1987. Insiden yang dianggap sebagai kesalahan Remy pun mendapat berbagai reaksi dari netizen yang diutarakan pada akun instagram @remygardner.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X