Kompas.com - 04/08/2017, 13:02 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Bologna, KompasOtomotif – Di tengah pemberitaan akan dijual oleh Grup Volkswagen, Ducati tampak tak terganggu dan masih menghadirkan model-model anyar. Seperti kali ini mereka untuk memberikan tampilan baru pada model Hypermotard 939.

Penyegaran lebih banyak dilakukan pada skema warna baru, yang bertujuan agar lebih “eye catching”.  Menggunakan sentuhan Star White Silk, Hypermotard 939 baru siap mengaspal di 2018.

Hypermotard  didukung oleh mesin 11 derajat Testastretta 937 cc, yang menghasilkan tenaga sampai 110tk dan torsi 95 Nm. Mesin sudah memenuhi peraturan emisi Euro 4, seperti dilansir Autoevolution, Jumat (4/8/2017). 

Semua varian sudah disematkan ABS level-tiga, Ducati Traction Control level-delapan, dan tiga pilihan model berkendara, masing-masing memiliki setelan elektronik yang berbeda, untuk membuat motor beroperasi dalam kondisi jalan yang beragam.

Ducati Hypermotard 939 terbaru.Autoevolution Ducati Hypermotard 939 terbaru.

Di bagian depan, Hypermotard 939 memiliki suspensi upside-down Kayaba dan sokbreker Sachs dengan redaman yang dapat diatur. Dengan berat kering 181 kg, Hypermotard 939 memiliki tinggi kursi di atas tanah 850 mm dan ban Pirelli Diablo Rosso II.

Varian tertinggi, Hypermotard 939 SP, punya berat kering lebih kecil hanya 178 kg. Kemudian kaki-kaki juga menggunakan mereknya Ohlins, yang dapat disetel penuh depan dan belakang.  Soal harga, pihak Ducati sampai saat ini masih belum memberikan informasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.