Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Siapkan Tiga Produk Baru Agustus Ini

Kompas.com - 02/08/2017, 17:35 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Toyota Astra Motor (TAM) siap menyambut gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan tema Endless Possibilities for a Better Future. Beberapa produk siap ditampilkan, mulai dari model terbaru, produk limited edition, sampai special edition.

"Melalui tema ini kami ingin menyampaikan bahwa ada ruang lebih bagi Toyota untuk memberikan lebih baik bagi konsumen," ujar Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto, dalam seremoni acara di Jakarta, Rabu (2/7/2017).

Untuk produk baru, Toyota akan mengenalkan tiga model yang salah satu diantaranya adalah Voxy. Mobil yang bermain di segmen high multi purpose vehicle (MPV) ini akan menjadi pilihan baru bagi masyarakat di Indonesia.

"Kalau dilihat tadi ada tiga produk baru, Voxy sudah kita jawab. Dua lagi itu nanti akan kita lihat modelnya saat GIIAS. Tapi salah satunya ada SUV," ucap Soerjo dalam seremoni acara di Jakarta, Rabu (2/7/2017).

Calon model terbaru Toyota, Voxy akan segera meluncur di Indonesia.Jaygl.ORG/Toyota Calon model terbaru Toyota, Voxy akan segera meluncur di Indonesia.

Meski belum menyebutkan secara langsung, namun dalam penjabaran mengenai line-up produk di GIIAS, TAM juga akan menampilkan kembali C-HR. Tapi saat ditanya soal peluncurannya, Soerjo masih enggan untuk mengungkapkan kepastiannya.

Dari jajaran produk limited edition, Toyota akan menghadirkan dari Avanza dan Sienta. Sementara untuk produk special edition, datang dari Agya, Vios, dan Corolla Altis.

"Total ada 28 produk yang akan kita bawa ke GIIAS. Untuk special edition kita tawarkan dengan banyak tambahan komponen namun harga tidak berubah tapi hanya satu unit saja, sedangkan limited edition ada penambahan harga dari model regulernya tapi ada beberapa unit (lebih dari satu)," ucap Evelyne, Deputi General Manager TAM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com