Punya Camry, Coba Main Golf, Bisa Dapat Mobil

Kompas.com - 19/07/2017, 17:22 WIB
Toyota Camry dan golf sudah identik berpasangan sejak 2006. TAMToyota Camry dan golf sudah identik berpasangan sejak 2006.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Camry dan golf sepertinya cocok jadi pasangan. Dua-duanya menjadi bisa berjalan beriringan menjadi simbol kemewahan serta gaya hidup berkelas. PT Toyota Astra Motor (TAM) pun sukses menduetkannya dalam Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) yang sudah berlangsung selama 11 tahun.

Tahun ini, turnamen golf tahunan yang diikuti para atlet amatir dari para konsumen Toyota itu kembali digelar pada Rabu (19/7/2017), di lapangan golf Pondok Indah, Jakarta Selatan. CIGT juga menjadi upaya TAM memberikan apresiasi kepada konsumen yang diharapkan melebihi ekspektasi.

Tak kurang dari 144 peserta berjibaku di ajang ini. Selain Best Gross Overall, peserta juga akan memperebutkan posisi Best Nett Overall, dan Best Nett 1, 2 dan 3 pada setiap flight.

Toyota juga menyiapkan empat mobil sebagai hadiah untuk pegolf yang mampu melakukan Hole In One, yaitu New Camry, Sienta, New Avanza, dan New Agya.

Tee Off CIGT 2017---Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata disaksikan para peserta Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2017 tengah melakukan pemukulan bola asap (tee off)  yang menandai dimulainya ajang tahunan turnamen golf bergengsi yang digelar TAM, di padang golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/7). CIGT merupakan wujud apresiasi TAM kepada customer khususnya para pemilik Toyota Camry di Indonesia. Kepercayaan customer terhadap  medium Sedan Toyota ini membuat market share Camry mencapai lebih dari 57% sekaligus menjadi market leader di segmennya selama Januari hingga Juni 2017.  TAM Tee Off CIGT 2017---Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata disaksikan para peserta Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2017 tengah melakukan pemukulan bola asap (tee off) yang menandai dimulainya ajang tahunan turnamen golf bergengsi yang digelar TAM, di padang golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/7). CIGT merupakan wujud apresiasi TAM kepada customer khususnya para pemilik Toyota Camry di Indonesia. Kepercayaan customer terhadap medium Sedan Toyota ini membuat market share Camry mencapai lebih dari 57% sekaligus menjadi market leader di segmennya selama Januari hingga Juni 2017.
Sejak digelar pertama kali pada 2006, CIGT selalu digelar dengan konsep yang berbeda-beda. Tahun ini, diikuti para konsumen Toyota untuk memberikan kesempatan kepada sesama pegolf amatir menampilkan permainan terbaiknya tanpa mengurangi kualitas kompetisi.

Jumlah peserta yang mengikuti CIGT sejak 2006 hingga kini mencapai lebih dari 4.300 pegolf, baik amatir maupun profesional, termasuk para atlet nasional.

”Kami berupaya melakukan perbaikan kualitas turnamen, sehingga CIGT menjadi salah satu kejuaraan golf bergengsi di Indonesia dan melahirkan pegolf nasional yang lebih berkualitas, serta memajukan dunia olah raga nasional,” kata Vice President Director TAM Henry Tanoto.

Selama Januari hingga Juni 2017, penjualan Camry mencapai 682 unit dengan market share lebih dari 57 persen di segmen sedan medium.

Sementara itu, terkait penjualan mobil hybrid Toyota di Indonesia selama 10 tahun terakhir yang mencapai lebih dari 1.500 unit, Camry hybrid merupakan kontributor terbesar. Hingga Juni 2017 lalu, penjualan model ini berkontribusi hampir 80 persen terhadap total penjualan hybrid Toyota.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X