MercedesThropy 2017 Rebutkan GLC dan CLA

Kompas.com - 06/07/2017, 16:41 WIB
MercedesThrophy 2017 MercedesThrophy 2017
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Untuk ke-21 kalinya Mercedes-Benz Indonesia (MBI) kembali mengelar turnamen golf Mercedes Trophy. Agenda tahunan ini ditunjukan khusus bagi konsumen Mercy di Indonesia dengan status pegolf amatir.

Untuk tahun ini Indonesia Final akan digelar pada 12 Juli 2017 di Royale Jakarta Golf. Tujuh pemenang pada babak final akan berkesempatan mewakili Indonesia pada ajang MercedesThrophy Asian Final di Australia pada 9-11 Agustus 2017 mendatang, dan pemain terbaik dari Asia akan berlanjut ke MercedesThropy World Final pada 3-8 Oktober 2017 di Stuttgart, Jerman.

"Ajang ini merupakan kejuaran paling konsisten dalam pembinaan dan memberikan kesempatan pegolf amatir yang merupakan konsumen kami bisa berprestasi di regional saja, tapi juga Asia dan dunia," ucap Deputy Director Marketing Communication MBI Hari Arifianto, dalam serimoni acara di Jakarta, Kamis (6/7/2017).

Baca : Cara Unik Mercedes-Benz Tujukkan Teknologi Swakemudi

MercedesThropy Indonesia 2017 akan dibagi menjadi empat kategori, yakni Flight A, Flight B, Flight C, dan Ladies Category. Dari semua kelas kan disaring menjadi tujuh pegolf amatir terbaik.

Tidak hanya memberikan kesempatan langka, tornamen kali ini juga menjadi ajang perebutan bagi pemain terbaik hole-in-one untuk mendapatkan hadiah satu unit GLC 250 dan CLA 200 AMG Line. Untuk tahun ini, MBI menargetkan ada 144 peserta akan mengikuti turnamen ini.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X