Suzuki Ignis Meluncur di Kupang

Kompas.com - 23/04/2017, 08:22 WIB
Mobil Suzuki Ignis diperkenalkan di Dealer Surya Batara Mahkota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (21/4/2017) Kompas.com/Sigiranus Marutho BereMobil Suzuki Ignis diperkenalkan di Dealer Surya Batara Mahkota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (21/4/2017)
|
EditorAgung Kurniawan


Kupang, KompasOtomotif – Setelah peluncuran perdana di Jakarta, pekan lalu, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Ignis di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (21/4/2017). Mobil kota ini mencoba peruntungan di salah satu kota di timur Indonesia ini.

“Kami meluncurkan Ignis ini karena merupakan pionir di kelas urban SUV. Kami memberikan produk terbaik kami di kelas urban sehingga kami berharap bisa diterima oleh masyarakat NTT,” kata National Sales Head 4 W PT SIS Susanto Winarto di sela peluncuran.

GM Surya Batara Mahkota Kupang (Diler Suzuki) Fredy Prijatna mengatakan, kehadiran Ignis di NTT menyasar pada konsumen berjiwa muda. Khusus untuk penjualan Ignis di NTT, lanjut Fredy, pihaknya menargetkan 20-30 unit tiap bulan.

Ia yakin target itu tercapai karena Suzuki punya pasar di NTT. Beberapa keunggulan yang ditawarkan Ignis, dipercaya bisa membuatnya laris, mulai dari harga kompetitif, irit bahan bakar, dengan klaim 23 kpl.

Baca: Fakta Unik pada Suzuki Ignis

Di tempat yang sama PIC Marketing PT Surya Batara Mahkota Kupang, Musawir Muhammad, mengatakan, meski Ignis baru diluncurkan, namun sudah lima orang langsung membayar tanda jadi.

Di NTT, ada tiga jenis tipe Ignis, yakni GL M/T Rp 160 juta, tipe GX M/T Rp 180 juta, dan GX AGS Rp 190,5 juta. Namun karena ada harga promo, maka untuk tipe GL M/T seharga Rp 145 juta, GX M/T seharga 162 juta, dan GX AGS Rp 172 juta.

Menurut Musawir, untuk kebutuhan peluncuran, baru tiga unit Ignis yang didatangkan ke Kupang. “Untuk harga promo akan berakhir sampai tanggal 31 April ini dan selanjutnya akan dikenakan tarif normal,”kata Musawir.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X