Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencarian Karya Motor "Kustom" Terbaik Segera Dimulai

Kompas.com - 17/04/2017, 08:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Gelaran perdana Suryanation Motorland 2017 siap berlangsung sesaat lagi. Medan menjadi tuan rumah pertama yang berkesempatan menampilkan line up karya sepeda motor kustom terbaik pada 22 April 2017 mendatang.

Kesempatan memamerkan motor kustom terbaik terbuka lebar melalui penambahan jumlah kota, serta proses registrasi online yang lebih mudah. Peserta cukup melakukan pendaftaran dengan mengakses www.suryanation.id/suryanationmotorland, sebelum lima hari berlangsungnya acara.

Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk. Ari Kusumo Wibowo, mengatakan Suryanation Motorland 2017 hadir mengusung tema "Collaboration Brings Perfection" yang akan dihelat di delapan kota di Indonesia.

“Tahun ini kami menambah jumlah kota penyelenggaraan Festival Event agar even ini bisa menjadi ajang apresiasi bagi lebih banyak pegiat kustom kulture di Indonesia,“ ujar Ari dalam siaran resminya, Minggu (16/4/2017).

Baca : Tiga "Iconic Bike" Suryanation 2017 Resmi Digarap

Berbeda dengan tahun sebelumnya, gelaran tahun ini acara akan berlangsung lebih nyaman dengan menggunakan areal indoor. Sajian utama dalam Custom Bike Contest akan diisi oleh beberapa kategori, seperti Choppy Cub, Kelas Matic Kustom, Sport FFA U 250, Cafe Racer, All Tracker, Chopper/Bobber Under 250, Chopper/Bobber Up 250,FFA A 250,dan Best Painting.

Stanly/Otomania Suryanation Motorland Semarang 2016

Menyelaraskan tema besarnya, Suryanation Motorland 2017 juga akan menyediakan penghargaan khusus bagi motor karya builder yang proses penggarapannya melakukan kolaborasi. Syarat utamanya adalah motor harus dikerjakan oleh minimal tiga builder.

Suguhan lain yang jadi menu baru adalah Turing Suryanation Ride, acara ini akan diadakan jelang tiga hari sebelum penyelengaraan dengan melibatkan 10 orang yang terdiri dari public figure yang juga merupakan bikers, builder nasional, dan juga bikers. Ragam konten acara juga sudah disiapkan untuk memeriahkan acara di setipa kota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com