Toyota Innova Termewah "Venturer" Resmi Meluncur

Kompas.com - 16/01/2017, 14:56 WIB
Toyota perkenalkan Innova Venturer Febri Ardhani/OtomaniaToyota perkenalkan Innova Venturer
|
EditorAgung Kurniawan
Jakarta, KompasOtomotif - Setelah ditunggu-tunggu, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan kasta tertinggi dari Innova, New Venturer. Multi purpose vehicle (MPV) tengah ini merupakan versi termewah, dengan 15 penambahan atau perbedaan dengan versi Innova.
 
Henry Tanoto, Vice President Director TAM mengatakan, kalau New Venturer hadir untuk memberikan pilihan MPV tengah. Lebih dari itu, ini juga mengakomodasi konsumen yang membutuhkan mobil dengan nuansa luxury.
 
"Kami hadir memperkenalkan line up baru di awal tahun ini, yang pertama adalah dari keluarga Toyota Kijang, New Venturer. Keluarga Kijang sudah  dikenal selama 40 tahun di Indonesia. 
New Venturer akan memenuhi pelanggan yang membutuhkan MPV mewah," ujar Henry di sela-sela peluncuran, Senin (16/1/2017).
 
Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur TAM mengatakan, kalau Toyota memulai tahun ini dengan baik, melalui peluncuran dua model baru New Venturer dan New Corolla Altis. 
 
"Kami akan terus menghadirkan produk, teknologi dan pelayanan terbaik untuk memenuhi permintaan yang dinamis dari konsumen. Ini bukan hanya memantapkan posisi kami sebagai matket leader, tapi juga berkontribusi untum pertumbuhan industri di Indonesia," ujar Fukui. 
 
Venturer memiliki empat tipe, bermesin bensin 2.0L, dengan transmisi manual dan otomatis. Kemudian ada juga untuk bermesin diesel 2.4L, juga dengan dua pilihan transmisi manual dan otomatis. Harga ada di kisaran Rp 386.300.000  termurah, sampai Rp 445.600.000 untuk yang paling mahal. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X