Beli BMW Bebas Biaya Bea Balik Nama

Kompas.com - 05/11/2016, 12:01 WIB
All-New BMW Seri 3 Donny Apriliananda/KompasOtomotifAll-New BMW Seri 3
|
EditorAzwar Ferdian

 

Jakarta, Otomania -   BMW Indonesia memperluas program penawaran seluruh varian produk dari model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5 terbaru tanpa biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB).

Penawaran yang telah berlangsung sejak Oktober 2016 ini diperpanjang hingga akhir November 2016.

BMW juga memberikan keuntungan tambahan dengan garansi tambahan dan fasilitas Automotive Liability Insurance (ALI), hingga 1 milyar rupiah. Ini sebagai wujud komitmen BMW Group Indonesia memenuhi antusiasme konsumen sedan premium di Indonesia.
 
“Kemudahan yang ditawarkan lewat penawaran ini memperoleh sambutan luar biasa oleh konsumen sedan premium di Indonesia. Karenanya kami memutuskan untuk memperluas penawaran ini hingga akhir November 2016 dengan sejumlah tambahan keuntungan,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat (4/11/2016).
 
Penawaran yang berlaku secara nasional ini mencakup pembelian BMW Seri 3, mulai dari BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport. Lini produk BMW Seri 5, mulai dari 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury dengan biaya BBNKB yang sudah termasuk dalam daftar harga off-the-road.
 
“Konsumen yang membeli BMW Seri 3 atau BMW Seri 5 pada tanggal 5-6 November 2016 akan memperoleh sejumlah keuntungan tambahan. Selain BMW Financial Services, BMW Service Inclusive, dan BMW Tire Coverage, konsumen akan memperoleh tambahan garansi selama 2 tahun dan Automotive Liability Insurance senilai hingga 1 Milyar Rupiah,” tambah Jodie.

Kedua model yang ditawarkan dalam program promo dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang memberikan perawatan reguler gratis selama 5 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu), serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh. 

Seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, memberikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya. Kondisi yang tercakup oleh BMW Group Tire Coverage adalah kerusakan akibat tusukan, ban kembung, pecah ban, ban robek, serta kerusakan ban yang disebabkan ketika mobil beroperasi dalam kondisi ban kempes. Ban akan diganti dengan model aslinya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X