Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/10/2016, 08:42 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah menjaring lebih 2.000-an pemesan All New CBR250RR, PT Astra Honda Motor (AHM) tidak mengendorkan langkah untuk menggaet konsumen lebih banyak. 1.000-an anggota komunitas pecinta sepeda motor sport diundang untuk mendapat impresi dari dekat.

Agenda yang diberi tajuk CBR250RR Premiere Night Gathering – Expect the Unexpected ini dilaksanakan di delapan kota besar, tersebar di berbagai pulau Indonesia. Sabtu, (8/10/2016), komunitas di Yogyakarta dan Denpasar mendapat kesempatan mendekati pesaing Ninja 250 dan R25 itu.

Lalu menyusul Medan dan Palangkaraya pada 15 Oktober, lalu Makassar pada 23 Oktober, dan ditutup Solo pada 5 November. Sebelumnya, gelaran serupa sukses digelar di Bandung dan Surabaya (6/8/2016), menyedot perhatian 322 anggota komunitas.

Kegiatan ini dikemas dengan suasana premium dan eksklusif, sesuai konsep dan produk yang diusung‎. Para peserta dapat bersantai dan bercengkerama di cafe sambil mendengarkan musik akustik.

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra dalam siaran resmi (7/10/2016), mengatakan bahwa antusiasme pecinta motor sport di Indonesia terhadap All New CBR250RR sangatlah tinggi.

”Kami memberikan kesempatan khusus bagi para anggota komunitas untuk langsung merasakan first impression­-nya. Model ini kami harap menjadi jawaban atas kebutuhan pecinta motor terhadap sepeda motor premium yang memiliki desain dan performa terbaik di kelasnya,” ujar Indra.

Dalam kesempata ini, anggota komunitas yang bergabung berasal klub CBR250R, CBR150R, dan CB150R. Mereka melakukan city rolling mengelilingi kota.

Buat para anggota komunitas yang ingin menjadi bagian dari konsumen inden All New CBR250RR dapat melakukannya dengan langkah mudah, yaitu mengisi data di website www.cbr250r.com/indent dan mengunjungi diler yang telah dipilih di website inden.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.