Bridgestone Tak Lepas dari ”Tomo”

Kompas.com - 20/08/2016, 17:43 WIB
Bridgestone kembali sosialisasikan Toko Model di GIIAS 2016. KompasOtomotif-Donny AprilianandaBridgestone kembali sosialisasikan Toko Model di GIIAS 2016.
|
EditorAgung Kurniawan

Tangerang, KompasOtomotif – PT Bridgestone Tire Indonesia semakin gencar menyosialisasikan toko model (Tomo). Meski sudah hadir sejak 1990, namun keberadaan jaringan distribusi resmi ban merek Bridgestone itu tetap perlu dikenalkan kembali karena keunikan di dalamnya.

Bridgestone pamer TOMO di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Diklaim, toko-toko yang juga mampu mengerjakan berbagai kebutuhan yang berhubungan dengan ban itu sudah berjumlah 278 outlet di seluruh Indonesia.

Disebutkan bahwa tak hanya punya varian ban merek Bridgestone yang lengkap, TOMO juga punya standar kenyamanan.

”Kami ingin menyuguhkan pengalaman sesungguhnya buat pelanggan, pelayanan prima, serta suasana nyaman, seperti booth kami di GIIAS,” kata Direktur Sales & Marketing Bridgestone Tire Indonesia Toshihiro Fujiki, dalam siaran resmi.

Bridgestone punya produk unggulan, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Dueler, Duravis, dan Techno yang sekarang banyak digunakan oleh industri otomotif serta pada pengguna mobil di seluruh dunia.

Standar layanan TOMO bisa dirasakan di booth Bridgestone GIIAS, untuk merasakan kenyamanan layanan yang diberikan saat mereka datang ke jaringan TOMO di seluruh Indonesia.

TOMO tidak hanya melayani pembelian atau penggantian ban, tetapi juga memberikan layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli, tune-up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian suku cadang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X