Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ban Baru dari Bridgestone dengan Daya Cengkeram Mumpuni

Kompas.com - 17/03/2015, 13:20 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Karawang, KompasOtomotif — Bridgestone Tire Indonesia (BTI) meluncurkan produk terbaru, Potenza Adrenalin RE003, di Karawang, Selasa (17/3/2015). Kali ini produsen merek asal Jepang tersebut membidik segmen premium. Karet bundar baru itu diklaim menawarkan kualitas lebih baik dari seri sebelumnya.

"Kami telah meningkatkan kualitas pada performa RE003 untuk memberikan kesenangan dalam berkendara pada seluruh konsumen," kata Yoshkazu Shida, Presiden Direktur BTI, di sela peluncuran, hari ini.

Dijelaskan pula, RE003 menawarkan respons lebih "menggigit" pada saat memasuki tikungan. Pengendalian bisa langsung dirasakan di lingkar kemudi karena pengendara minim melakukan koreksi. Stabilitas tetap terjaga ketika menikung tanpa mengorbankan faktor kenyamanan.

Bridgestone menjual Potenza Adrenalin RE003 dalam 16 ukuran berbeda, dari diameter 16-18 inci, menawarkan karakter sport jalan raya.

"Adrenalin telah lama menjadi cerita sukses Bridgestone di dunia sejak generasi pertama diluncurkan 2007 lalu, kini kami yakin RE003 akan lebih sukses lagi," tutup Shida.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com