Bentuk Dukungan Penuh Federal Oil untuk Gresini Moto2

Kompas.com - 19/03/2016, 14:29 WIB
Patrick Adhiatmadja (kanan), CEO Federal Karyatama, bersama tim Federal Oil Indonesia berangkat ke Losail, Qatar, untuk mendukung penuh tim Federal Oil Gresini Moto2 dan pebalap Sam Lowes. Federal OilPatrick Adhiatmadja (kanan), CEO Federal Karyatama, bersama tim Federal Oil Indonesia berangkat ke Losail, Qatar, untuk mendukung penuh tim Federal Oil Gresini Moto2 dan pebalap Sam Lowes.
|
EditorAgung Kurniawan

Doha, KompasOtomotif – Balap Moto2 2016 mulai bergulir akhir pekan ini di Sirkuit Losail, Qatar, 18-20 Maret. Pada seri pembuka ini, Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini akan mendapatkan tamu kehormatan, official team Federal Oil Indonesia sebagai bentuk dukungan penuh.

Rombongan Federal Oil Indonesia dipimpin Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Karyatama, dengan semangat dari tagline baru ”Special Performance, Special Experience” akan memberikan dukungan pada Sam Lowes dan tim.

”Persiapan panjang sebelum latihan bebas sangat mempengaruhi hasil yang ditorehkan Sam dan tim Federal Oil Gresini. Bonding antara rider dan tim banyak pengaruhnya terhadap hasil yang baik. Pebalap spesial didukung tim spesial, performa yang dihasilkan pasti spesial,” ucap Patrick (18/3/2016).

Pengalaman tim Federal Oil Gresini Moto2 di ajang balap Moto2 memasuki tahun kelima, di mana peningkatan performa menjadi fokus. Hasil positif yang ditorehkan Sam Lowes selama ini cukup membawa angin segar.

Konsumen serta loyalis Federal Oil menyambut baik Sam Lowes sejak kedatangannya di tim, ditambah hasil tes panjang telah dilakukan, harapan untuk tim ini meraih titel Juara Dunia Moto2 sangat besar.

"Moto2 merupakan ajang yang sangat kompetitif. Setiap pebalap memiliki kans yang sama. Kita harapkan peforma dan konsistensi Sam Lowes guna mencapai hasil optimal tentunya,” ucap Patrick.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X