Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelumas "Spesialis Dingin" Paling Nempel di Benak Biker

Kompas.com - 05/02/2016, 16:46 WIB


Jakarta, KompasOtomotif - Federal Oil kembali meraih penghargaan Top Brand Award 2016 dalam kategori Pelumas Sepeda Motor (Two Wheel Engine Lubricant) untuk ketiga galinya berturut-turut. Oli yang selama ini dikenal dengan slogan "Spesialis Dingin" ini ternyata cukup lekat dibenak para "biker".

Penghargaan ini diperoleh Federal berkat survei yang dilakukan di 15 kota besar, yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Denpasar, dan Manado. Melibatkan 9.900 responden random dan 2.500 booster sampling.

Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur dan CEO PT Federal Karyatama produsen Federal Oil, mengatakan, sepanjang 2015 interaksi dengan konsumen terus ditingkatkan secara intensif, lewat progam pemasaran dan promosi yang berkesinambungan. Komitmen ini tetap dilakukan, meski kondisi perekonomian kurang mendukung.

"Sudah menjadi komitmen Kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada para konsumen dan loyalis,“ ujar Patrick, dalam keterangan resminya, Jumat (5/2/2016).

Penghargaan diberikan di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016) malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com