Mitsubishi Delica Royal Mulai “Digeber” Awal Tahun

Kompas.com - 26/11/2015, 07:42 WIB
Delica royal Stanly/OtomaniaDelica royal
|
EditorAgung Kurniawan


Makassar, KompasOtomotif
– Mitsubishi terus mendengungkan pilihan varian terbaru Delica Royal ke daerah, setelah peluncuran perdana di Jakarta, akhir Oktober 2015. Dua kota yang disambangi, berturut-turut adalah Surabaya dan Makassar.

Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB menjelaskan, dengan adanya varian Delica Royal ini, pangsa pasar Delica diharapkan tumbuh dari 10 persen menjadi 15 persen untuk periode 2016

“Jadi sekarang ini kita gencar melakukan promosi dan perkenalan kepada masyarakat. Pertama di Jakarta Auto Show (JAS), kedua di Pameran Otomotif Surabaya, dan terakhir di GIIAS Makassar Auto Show 2015,” ujar Imam menjawab pertanyaan KompasOtomotif usai peluncuran Delica Royal di GIIAS Makassar Auto Show, Rabu (25/11/2015) sore.

Imam menambahkan, sebelum ada varian Royal, Delica target penjalan setiap bulannya 50 unit, tapi kini naik menjadi 70 unit.

“Kita akan mulai di awal tahun, sekarang selain perkenalan kita juga mempersiapkan unitnya. Jadi di awal 2016 sudah dimulai merata,” katanya.

Sebelumnya, Imam juga pernah mengatakan bahwa pasar Delica terbesar berada di Jawa mencakup 80 persen, sementara sisanya di Sumatera, dan Kalimantan, masing-masing 10 persen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.