Presiden Direktur Mitsubishi Indonesia Pamit

Kompas.com - 06/03/2015, 18:02 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Ada kabar terbaru dari Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemasar Mitsubishi di Indonesia mengenai perubahan jabatan Presiden Direktur. Jabatan tertinggi yang selama ini dipegang oleh Noburo Tsuji segera berakhir. Hal tersebut disampaikan Tsuji saat media gathering di Sport Stube, Golf Gallery, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2015).

”Saya ingin menginformasikan bahwa saya akan segera meninggalkan posisi saya saat ini sebagai Presiden Direktur KTB pada akhir Maret 2015,” ucap Tsuji.

mitsubishicorp.com Perombakan jabatan di Mitsubishi Motor Corporation.

Posisi Presiden Direktur KTB terbaru akan ditempati oleh Hisashi Ishimaki. Sebelumnya Ishimaki menjabat sebagai General Manager, Motor Vehicle Asean & South West Asia Dept, Motor Vehicle Business Div Mitsubishi Motors Corporation.

Sementara Tjuji bakal kembali ke Jepang untuk menjabat sebagai Division COO Motor Vehicle Businees Div MMC yang aktif mulai 1 April 2015. “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas dukungan yang telah diberikan selama tiga tahun masa jabatan saya,” ujar Tsuji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.