Kompas.com - 11/02/2015, 17:45 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - PT Asuransi Astra Buana divisi mobil Garda Oto mengaku berhasil mengevakuasi ratusan mobil pelanggan yang terendam atau terjebak banjir di Ibukota, Senin dan Selasa (9-10/2/2015). Beberapa lokasi mobil pelanggan yang berhasil diselamatkan, yakni Kelapa Gading, Sunter, Grogol, Kebon Jeruk, Slipi, Cempaka Putih, Menteng, Kemayoran, dan Pulo Gadung.

GardaOto Layanan mobil derek kerap dijadikan andalan perusahaan asuransi untuk menyelamatkan pelanggannya.

"Tim Garda Oto telah memberikan layanan darurat kepada lebih dari 120 pelanggan, diantaranya dengan mengangkut mobil pelanggan menggunakan mobil gendong dari lokasi banjir ke bengkel atau tempat-tempat evakuasi sementara," tulis Garda Oto dalam keterangan resminya, Rabu (11/2/2015).

GardaOto Salah satu layanan GardaOto bisa diandalkan 24 jam bagi pelanggan yang butuh bantuan darurat.

Bagi konsumen Garda Oto yang membutuh bantuan darurat di jalan, bisa langsung menyediakan layanan derek atau gendong, gratis 24 jam, dengan menghubungi Garda Akses (1 500 112). Sejak Desember 2014, Garda Oto terus menyosialisasikan langkah preventif ketika menghadapi banjir baik kepada pelanggan maupun masyarakat luas.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.