Hyundai Tucson Generasi Baru dalam Sketsa

Kompas.com - 04/02/2015, 18:00 WIB
Hyundai All-New Tucson dalam sketsa. leftlanenewsHyundai All-New Tucson dalam sketsa.
|
EditorAzwar Ferdian

Jenewa, KompasOtomotif – Hyundai tengah melakukan persiapan jelang kemunculan generasi terbaru Tucson di Geneva Motor Show dalam waktu dekat. Teaser berupa sketsa disebar ke berbagai media, menunjukkan desain baru yang lebih agresif.

Fascia depan tampak lebih banyak sudut. Elemen krom untuk gril heksagonal bakal dipertahankan, membantu menyatukan lampu yang kini lebih memanjang dan runcing. Secara keseluruhan, tampang segar lebih berotot ketimbang model yang saat ini dipasarkan.

”SUV compact kami akan menjadi langkah besar merek Hyundai secara global. All-New Tucson mempresentasikan sosok yang atletis, tegas, dan membanggakan. Desainnya berkarakter baru, termasuk permukaan yang mengalir, ada proporsi ketegasan, garis tajam, dan paling penting ciri khas merek kami, gril heksagonal,” ujar Peter Schreyer, Chief Designer Hyundai.

Hyundai tidak mempublikasikan lebih spesifik tentang versi produksi. Namun dipastikan banyak ubahan yang menyertai model baru. Kemungkinan terdapat pilihan mesin yang juga baru.

All-New Hyundai Tucson dijadwalkan melakukan debut pada 3 Maret 2015 mendatang. Simak videonya berikut ini:



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X