Nissan Luncurkan GT-R Edisi 45 Tahun

Kompas.com - 26/11/2014, 15:40 WIB
Nissan GT-R 45th Anniversary Edition WorldcarfansNissan GT-R 45th Anniversary Edition
EditorAzwar Ferdian
Tokyo, KompasOtomotif - Nissan memperkenalkan GT-R 45th Anniversary Edition. Ini adalah model yang dibuat khusus untuk memperingati 45 tahun usia Skyline GT-R. Model ini hanya akan tersedia khusus di Jepang.

Skyline GT-R pertama kali diproduksi pada tahun 1969 sebagai sedan performa tinggi yang menjadi ikon mobil sport milik Nissan. Kini 45 tahun sudah berlalu, pabrikan asal Jepang tersebut menghadirkan edisi khusus untuk memperingati hari jadi.

Sesuai dengan namanya, GT-R 45 th Anniversary Edition hanya akan diproduksi sebanyak 45 unit saja. Rencananya baru akan mulai dijual pada Februari 2015 mendatang, bersamaan dengan peluncuran GT-R model 2015.

Edisi spesial ini hadir dengan warna spesial Silica Brass, sebagai warna khas Skyline GT-R M-Spec (R34 Type). Model ini hanya akan dijual tipe Premium Edition yang memiliki emblem eksklusif dan nomor khusus di kompartemen mesin. Tidak ada perubahan pada sektor spesifikasi jantung pacu.

Nissan GT-R 45 th Anniversary Edition ini akan dijual di Jepang dengan harga 91.480 dollar AS atau setara dengan Rp 1,11 miliar.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X