Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Nissan Raih Tiket Final Liga Champions di Berlin

Kompas.com - 24/11/2014, 10:40 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Promo menarik ditawarkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk konsumen. NMI menggelar program undian delapan tiket menonton langsung laga final Liga Champions di Olympiastadion, Berlin, Jerman, 6 Juni 2015.

Program ini berlaku buat konsumen yang membeli produk Nissan mulai tanggal 20 November 2014 hingga 28 Februari 2015. Program undian ini sekaligus menjadi bagian dari rangkaian program Nissan untuk menandakan kemitraannya dengan Liga Champions.

"Program ini dilakukan sebagai wujud apresiasi kami kepada para customer setia Nissan. Selain itu, program ini diharapkan dapat menularkan semangat Innovation that Excites yang merupakan spirit dari kemitraan Nissan dengan UEFA Champion League kepada pecinta sepak bola di Tanah Air,” jelas President Director NMI, Steve Ardianto dalam siaran persnya akhir pekan lalu.

Pembeli All-New X-Trail
Program ini juga berlaku secara retroaktif kepada pembeli All-New Nissan X-Trail. Semua pembeli All-New X-Trail sejak peluncurannya, 12 September 2014, hingga 28 Februari 2015 mendatang akan secara langsung diikutsertakan program undian nonton langsung tersebut.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap customer atas suksesnya peluncuran All-New Nissan X-Trail di Indonesia,” tambah Steve.

 Pemenang akan diundi di hadapan notaris pada tanggal 6 April 2015 untuk mendapatkan delapan orang pemenang yang berhak berangkat ke Berlin pada Juni 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com