Lancer Tabrak Daewoo, ”Cium” Hummer, Berakhir di Lambo

Kompas.com - 06/11/2014, 17:10 WIB
Mobil-mobil mahal yang terlibat kecelakaan beruntun di Ukraina. CarscoopsMobil-mobil mahal yang terlibat kecelakaan beruntun di Ukraina.
|
EditorAzwar Ferdian

Kherson, KompasOtomotif – Dari judul tampak seperti lelucon yang menyedihkan. Tapi tabrakan beruntun yang melibatkan empat mobil dengan kerugian besar itu benar adanya. Dilaporkan Carscoops, Rabu (5/11/2014), kejadian tersebut ditemui di Kherson, kota di Selatan Ukraina.

Pengemudi Mitsubishi Lancer tiba-tiba menabrak Daewo Lanos, salah satu model yang dikembangkan dari generasi lama Hyundai Accent. Akibat dari tumbukan itu, Daewoo terdorong hingga ”mencium” Hummer H2, lalu ketiganya mendorong Lamborghini Murcielago sebagai ”pelabuhan” terakhir.

Ironisnya, adegan ”saling cium” itu memakan korban. Di sela-sela Hummer dan Lambo, berdiri pria 29 tahun yang akan melewati kedua mobil. Alhasil, pria yang diduga warga setempat itu mengalami cedera dan dilarikan ke rumah sakit.

Tidak disebutkan penyebab kecelakaan, dan polisi setempat masih menyelidiki kasus ini. Ditengarai, pengemudi Lancer sedang mabuk hingga akhirnya dengan kecepatan cukup tinggi menabrak mobil yang sedang parkir.

Tidak diketahui juga kerugian yang tercatat akibat kejadian tersebut. Hanya jika dilihat mobil-mobil yang terlibat, angka kerugian bisa dipastikan mencapai miliaran rupiah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.