Ini Profil Salah Satu Dealer Toyota Termewah di Jawa Tengah

Kompas.com - 02/11/2014, 10:48 WIB
Dealer Nasmoco Siliwangi, Semarang KompasOtomotifDealer Nasmoco Siliwangi, Semarang
EditorAris F. Harvenda
Semarang, KompasOtomotif- Di antara 268 dealer Toyota yang tersebar di Indonesia, Nasmoco Siliwangi, merupakan salah satu yang terbesar dan mewah, khususnya di area Jawa Tengah dan flagship dealer pertama di Indonesia. Selain berdiri di atas lahan yang cukup luas (4.011 meter persegi), aplikasi atau kelengkapan di dalamnya juga tergolong paling komplet. Ada beberapa kriteria yang menjadikan dealer tersebut jadi istimewa.
 
"Pertama adalah kita memiliki video wall yang berukuran cukup besar yang berfungsi unntuk menampilkan review produk. Lalu, kami juga menampilkan All-New Yaris LED yang sempat membuat heboh sebelum peluncuran resmi. Selain itu kami juga memajang Prius terbaru," ujar Branch Manager Nasmoco Siliwangi Sarjono Purbo, saat mmemberikan penjelasan di dealer yang baru diresmikan 29 Oktober 2014 lalu.
 
Di dealer yang berada di kawasan Jalan Siliwangi tersebut, ditampilkan pula Agya simulator yang bisa dipakai calon konsumen untuk ujicoba secara virtual. Semua ornamen sama seperti Agya yang dijual, hanya saja konsumen yang mencoba harus menggunakan kacamata untuk melihat kondisi virtual saat tes.
 
Hal berbeda lain adalah ada area khusus untuk serah terima mobil ke konsumen, yang berbentuk bangunan bulat dengan dinding dari kaca. Diharapkan konsumen mendapatkan layanan lebih istimewa dan eksklusif.

KompasOtomotif Ruang serah terima eksklusif, Yaris LED, video wall dan Prius menjadi hal spesial di delaer Nasmoco
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.