Kompas.com - 18/07/2014, 12:10 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Mengakomodasi kebutuhan pelanggan setia, dan masyarakat dalam hal sewa kendaraan untuk persiapan mudik 2014, Astra Rent a Car (TRAC) menawarkan paket khusus. Sewa mobil empat hari, bonus satu hari gratis untuk paket minimum 4, 7, dan 10 hari.

Paket ini diberlakukan untuk peminjaman 21 Juli hingga 4 Agustus 2014 di wilayah Jakarta, Cilegon, Bandung, Yogyakarta, Solo, Malang, Semarang, Surabaya, Medan, Padang, Pekanbaru, Lampung, Jambil, Palembang, Makassar, dan Manado. Model mobil yang disediakan adalah Toyota Avanza, Innova, Corolla Altis, Alphard, dan Camry.

Direktur PT Serasi Autoraya (Sera) Jefry Rudyanto Sirait mengatakan, TRAC memanfaatkan momentum peak season dengan menambah unit. Ada 2.000 unit mobil rental disiapkan untuk momen tahunan ini. ”Ibarat bisnis makanan, 30 persen dari unit kami dipakai untuk Lebaran. Itu pun ditambah dari unit buffer divisi leasing (sewa-corporate), bahkan dari mobil 88,” jelas Jefry.

Ditegaskan, keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas. Seluruh kendaraan dipastikan dalam kondisi prima, dan seluruh paket sewa termasuk asuransi serta jaminan mobil pengganti jika terjadi kerusakan. Melengkapi perjalanan selama mudik, juga disiapkan posko di beberapa jalur.

Dari data perusahaan, paket sewa Lebaran ini selalu mendapat respons positif dari tahun ke tahun. Paling banyak disewa masih berkisar di model MPV seperti Toyota Avanza dan Innova. Informasi lebih lanjut, TRAC menyediakan layanan costumer service center yang bisa dihubungi di 500 009.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.