Kompas.com - 27/12/2013, 17:29 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Kobe, KompasOtomotif — Kawasaki Z250 memasuki usia satu tahun di Jepang. Untuk model 2014, sudah disiapkan dua warna baru untuk melengkapi varian yang ada. Dua warna baru itu adalah oranye-hitam (candy burnt orange/metallic flat spark black) dan putih-hitam (pearl stardust white/metallic flat spark black) untuk menemani hijau, hitam, merah, dan putih yang sudah melenggang duluan.

Kawasaki Warna putih kombinasi hitam.

Beda yang mendasar adalah munculnya warna hitam pada bahu (shroud) di dua versi baru. Bahu dilabur warna hitam dengan grafis huruf ”Z” abu-abu serta garis hijau. Grafis yang berbeda ini juga diterapkan pada empat warna sebelumnya, dan perubahan itu dinyatakan sebagai facelift.

Perbedaan lain, untuk dua warna baru tulisan ”Kawasaki” pada tangki diubah jadi hitam, menggantikan warna silver sebelumnya. Tidak ada perubahan pada mesin. Di Jepang, model ini dibanderol 488.250 yen atau setara Rp 57,2 juta. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber kawasaki


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.