Kompas.com - 07/06/2013, 08:02 WIB
Wagon R dipastikan jadi andalan Suzuki di kelas mobil murah. Agung KurniawanWagon R dipastikan jadi andalan Suzuki di kelas mobil murah.
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah pemerintah resmi menerbitkanPP No 41 Tahun 2013 tentang mobil ramah lingkungan, Suzuki memamerkan calon mobil murahnya di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat yang dimulai kemarin (6/6/2013).

Ketika KompasOtomotif berkunjung ke booth Suzuki di PRJ, terlihat ada sosok mobil yang terselubung kain berwarna merah marun. Dimensinya kecil, dari siluet bodinya terlihat mirip dengan Wagon-R. Ketika ditanya kepada pramuniaga yang  hadir, mereka mengaku tidak tahun. Namun ada  mengatakan, mobil murah Suzuki.

Untuk mengobati rasa penasaran, KompasOtomotif membuka sedikit selubung bagian depan samping. Dugaan benar, Wagon-R! Kendati demikian diberi nama Concept G-II di pelat nomornya.

"Saya masih belum bisa bicara apa-apa soal itu. Akan ada konferensi pers khusus untuk  ini, tunggu saja," komentar Davy Tuilan, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ketika dihubungi KompasOtomotif, kemarin.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.