Beginilah Gaya Panel Instrumen Honda CB150

Kompas.com - 30/10/2012, 12:50 WIB
Panel instrumen Honda CB150 Panel instrumen Honda CB150
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah merilis rendering resmi Honda CB150 di situs welovehonda.com, kini PT Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan gambar kedua, fokus pada panel instrumen yang memadukan analog dan digital.

Honda memperkuat kesan sporty si "tralis" dengan memilih warna putih untuk odometer. Indikator putaran mesin mencapai 13.000 rpm!

Fitur yang jelas terlihat adalah lubang kunci dengan pengaman (shutter key), sama  dengan New Mega Pro (NMP). Sepeda motor ini juga sudah AHO (automatic headlamp on) dan tidak dilengkapi fitur cut engine seperti  CBR150R. Bentuk setang terlihat sedikit lebih pendek dari Tiger maupun NMP.  

Dengan gambar kedua ini, Honda ingin memupuk animo konsumen menyambut peluncuran sepeda motor sport 150 cc ini. Maklum, AHM berambisi merebut tahta segmen sporty yang masih dikuasai Yamaha melalui V-ixion.

CB150 ini nantinya akan "diadu" head-to-head dengan V-ixion yang menyandang predikat, sepeda motor sport terlaris di Indonesia.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X