Gaya Kocak Pedrosa, Stoner, Marquez Balapan Sepeda Motor Listrik

Kompas.com - 19/10/2012, 08:22 WIB
Balapan motor listrik mini oleh pebalap Repsol. Balapan motor listrik mini oleh pebalap Repsol.
EditorAris F Harvenda

Madrid, KompasOtomotif — Produsen oli asal Spanyol, Repsol, mengajak beberapa pebalap andalannya dari ajang MotoGP, Moto2, Moto3, dan Spanish CEV. Mereka dikumpulkan bersama untuk balapan sepeda motor listrik mini.

Membayangkannya saja sudah kocak! Sebut saja, juara dunia MotoGP Casey Stoner dan Dani Pedrosa (dari Honda MotoGP), Marc Marquez mengajak saudara laki-lakinya, Alex Marquez (dari Moto2), serta wakil dari Moto3, Miguel Oliveira, Alex Rins, dan satu-satunya wanita, Maria Herrera. Semua pebalap itu harus mengendarai sepeda motor yang ukurannya seperlima tubuh manusia dewasa.

Balapan ini berlangsung seru. Kedelapan pebalap Repsol itu terlihat tertawa sambil sesekali bercanda bersama, terutama calon bintang MotoGP musim tahun depan, Marc Marquez, yang terlihat menikmati tunggangannya. Bahkan, beberapa kali ia "oleng" dan bersaing ketat dengan Herrera.

Balapan ini lumayan seru dan menghibur. Dani Pedrosa akhirnya keluar sebagai juara, tetapi cuma bisa menang tipis dari pebalap lain. Kemenangan Pedrosa ini menggambarkan determinasi tingginya akhir-akhir ini, yang menang berturut-turut pada empat seri terakhir MotoGP. 

Beginilah balapan tersebut berlangsung! 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X