Yamaha Siapkan Tiga Model, Termasuk Fino

Kompas.com - 28/11/2011, 11:18 WIB
EditorZulkifli BJ

BANDUNG, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia akan "fight" lagi tahun depan. Caranya menembakkan tiga "amunisi" model baru ke untuk merebut kembali porsinya yang diambil Honda.

"Rencananya ada tiga model yang benar-benar baru tahun depan. Mudah-mudahan bisa mengembalikan keadaan," ujar Muhammad Abidin, Manager Technical Support PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) kepada KOMPAS.com di Bandung, kemarin (27/11).

Kendati demikian, Abidin tidak menjelaskan detil model dan waktu peluncuran. Dari "selentingan",   dari tiga model baru tersebut, dua varian adalah skutik, yakni Mio J (injeksi) dan Fino (bergaya retro moderen). Keduanya diluncurkan bersamaan   atau berdekatan di awal 2012. 

 
Satu lagi, berdasarkan bisikan Takayuki Ogomori, Advisor Service Division YMKI  adalah bebek dengan teknologi injeksi. "Akan melengkapi segemen 115cc,"  bisiknya.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X