Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chery Mulai Serah Terima Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro ke Konsumen

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai resmi meluncur pada akhir November 2022, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kini menyerahkan unit Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro kepada 11 konsumen pertama, di Jakarta, Sabtu (10/12/2022).

Seremoni dilakukan di diler Chery Arta Pluit. Upacara serah terima selanjutnya dilaksanakan di beberapa jaringan Chery di kota lain di Indonesia.

Shawn Xu, President Director PT CSI mengatakan, acara ini wujud apresiasi Chery kepada konsumen yang sudah antusias memiliki Tiggo Pro Series yang pertama kali diperkenalkan April lalu dalam ajang IIMS 2022 dan GIIAS 2022 Agustus lalu.

"Ini merupakan momen yang kami nantikan, yaitu untuk merayakan penyerahan unit Tiggo Pro Series yang telah dipesan konsumen Chery. Selebrasi ini bentuk apresiasi kepada para konsumen yang antusias memesan, bahkan sebelum harga resmi diumumkan," kata Xu dalam keterangan resmi, Minggu (11/12/2022).

"Hari ini kami mengundang 11 konsumen yang merupakan konsumen dari salah satu diler kami, Chery Arta Pluit, dan selanjutnya kami juga akan mengadakan selebrasi serupa di area regional,” kata Xu.

Xu mengatakan, memperkenalkan tipe SUV premium merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia, dengan mengincar masyarakat yang butuh kendaraan mewah dan fungsional.

Tiggo 7 Pro menyasar kaum urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren. Sedangkan Tiggo 8 Pro, bagi individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/11/102200615/chery-mulai-serah-terima-tiggo-7-pro-dan-tiggo-8-pro-ke-konsumen

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke