Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Citroen Kembali ke Indonesia, Pemilik Model Lawas Bisa Servis?

JAKARTA, KOMPAS.com - Citroen kembali ke Indonesia dan akan melansir produk baru pada 7 Desember 2022. Merek mobil legendaris asal Perancis tersebut kini berada di bawah payung Indomobil Group.

Bukan hanya menawarkan produk baru unggulan, Citroen Indonesia bertekad menghadirkan layanan purnajual yang prima. Berbagai program disiapkan untuk mendukung calon konsumen baru.

Untuk diketahui, Citroen terakhir kali menjalankan bisnis di Indonesia pada 1994 atau 28 tahun lalu. Tak heran jika saat ini mobil Citroen yang beredar di jalan ialah model lawas, dan biasanya merupakan mobil anggota komunitas.

Lantas bisakah pemilik mobil Citroen lawas servis di bengkel resmi?

Menanggapi hal tersebut, Business Development Manager Indomobil Group, Stefan Hutahayan, mengatakan pada dasarnya pemilik mobil Citroen lawas bisa melakukan servis di bengkel resmi yang sebentar lagi diresmikan di Jakarta.

"Mobil lawas Citroen bisa (diservis di bengkel resmi), secara sparepart juga bisa kami upayakan. Tapi kemungkinan inden, tidak langsung ready," kata Stefan saat ditemui di PIK, Jakarta, akhir pekan lalu.

Stefan mengatakan, pihaknya bisa menyediakan suku cadang dan komponen lain yang dibutuhkan namun pasti harga suku cadang bakal tinggi karena akan didatangkan dari Perancis.

"Untuk sparepart harus dipesan khusus dan harganya kemungkinan besar juga tidak murah. Cukup mahal," ungkap dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/21/104200115/citroen-kembali-ke-indonesia-pemilik-model-lawas-bisa-servis-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke