Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Desain Baru Nissan Serena

JAKARTA, KOMPAS.com - Nissan dikabarkan akan segera menyegarkan tampilan dari salah satu mobil andalannya, yakni Serena. Belum lama ini, gambar paten dari multi purpose vehicle (MPV) tersebut beredar di dunia maya.

Dikutip dari Paultan.org, Senin (31/10/2022), generasi terbaru dari Nissan Serena ini tidak jauh berbeda dari segi eksterior. Desainnya masih mirip dengan generasi yang sekarang.

Tapi, tetap ada beberapa perbedaan yang cukup terlihat. Tampilan depannya terlihat lebih modern dengan lampu depan yang terintegrasi dengan grille. Konsepnya mirip seperti yang diusung oleh Hyundai pada Creta.

Sisi depannya juga terlihat sederhana pada bagian bawah bumper. Pada sisi kiri dan kanan, terdapat elemen vertikal yang kemungkinan besar akan diisi dengan lampu kabut.

Bagian belakang ubahannya nampak cukup signifikan, meskipun masih terkesan sederhana. Bagian lampu didesain vertikal dan ukurannya cukup besar. Terdapat reflektor yang juga ditempatkan vertikal di bawah lampu belakang.

Menariknya, pada bagian atas terlihat seperti ada spoiler kecil. Meskipun statusnya sebagai mobil keluarga, tapi tetap ada kesan sporty pada mobil ini.

Tapi, jika dilihat dari samping, generasi terbaru dari Nissan Serena ini seolah tidak terlihat perubahannya. Bagian kacanya sekilas terlihat sama, hanya pada kaca jendela baris ketiga dibuat lebih ramping.

Untuk Indonesia sendiri, Nissan masih memasarkan Serena dengan harga mulai Rp 534,3 juta (OTR Jakarta). Tak menutup kemungkinan generasi terbarunya juga ikut dipasarkan di Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/31/170100015/bocoran-desain-baru-nissan-serena

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke