Salin Artikel

Pebalap Moto2 Pertamina Mandalika SAG Team Pakai Helm Buatan Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Bo Bendsneyder akan menggunakan helm buatan anak bangsa di Moto2 2021. Pebalap Pertamina Mandalika SAG Team itu akan menggunakan helm NHK.

Technical Director NHK Indonesia Johanes Cokrodiharjo, mengatakan, pebalap Belanda tersebut akan memperkuat lini para pebalap Moto2 yang sudah memakai NHK.

Bendsneyder merupakan pebalap ketiga di Moto2 yang memakai NHK, setelah Jules Danilo dan Remy Gardner. Serta Tito Rabat di MotoGP yang musim 2021 pindah ke WorldSBK.

"Kita harapkan dengan tim yang juga ikut dibina oleh Pertamina Mandalika Racing Team kita berharap bisa membawa prestasi-prestasi yang baik di 2021 ini," katanya.

Di Moto2 2021, Bendsneyder akan bertandem dengan Thomas Luthi. Bendsneyder sendiri menggantikan posisi Kasma Daniel, asal Malaysia di tim sebelumnya ONEXOX TKKR SAG Team.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/01/29/164100315/pebalap-moto2-pertamina-mandalika-sag-team-pakai-helm-buatan-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.