Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Sienta Membaur di Ranah ”Fashion”

Kompas.com - 02/02/2017, 15:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ada yang berbeda dengan kemeriahan Indonesia Fashion Week (IFW) 2017, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, 1-5 Februari. Toyota menyeruak dengan Sienta Pop Up Playground, semacam area khusus yang menjadi ajang promosi Sienta sekaligus berbaur dengan dunia fashion.

Tema yang diusung hampir sama dengan tagline mobil 7-seater itu, yakni ”Sienta Unlock Your Playground”. PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggandeng lima desainer ternama Indonesia untuk menampilkan busana-busana yang mencerminkan karateristik serta desain stylish-modern dari Sienta, sebagai Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru Toyota.

”Kehadiran All New Toyota Sienta di ajang fashion show terbesar Indonesia ini sejalan dengan karakternya yang mampu mengakomodasi berbagai kegiatan konsumen, berdesain stylish dan modern,” kata Vice President Director TAM Henry Tanoto, dalam IFW 2017.

Di area Sienta Pop Up Playground, pengunjung tidak hanya disuguhkan hasil karya lima desainer, yakni Yosep Sinudarsono, Ardistia New York, Hartono Gan, Mety Choa, dan Rika Mulle, tetapi juga bisa mengikuti berbagai kegiatan seperti talkshow tentang perkembangan lifestyle bersama Hanifa Ambadar serta Merry Riana.

Cocok buat Wanita
TAM juga ingin menegaskan bahwa Sienta cocok buat wanita. Ini direpresentasikan dalam talkshow bertema ”Fashionable with Toyota Sienta”. Hanifa dan Merry diharapkan mampu menjelaskan kepada pengunjung, khususnya kaum wanita, tentang keberadaan Sienta sebagai kendaraan yang sangat ramah dan juga cocok dalam mendukung keseharian kaum hawa.

”Sebagai kendaran yang cocok untuk kaum wanita yang aktif, terutama di wilayah perkotaan, Sienta tak hanya aman, nyaman, tetapi juga mudah dikendarai. Seperti desainer-desainer lokal yang memberikan aksen unik pada desainnya, Sienta pun hadir menyesuaikan kebutuhan konsumen,” kata Henry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com