Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menantikan Kejutan Generasi Baru Nissan Livina

Kompas.com - 18/01/2017, 17:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Produk kebanggaan Nissan Motor Indonesia (NMI) Livina akan hadir generasi terbarunya. Tidak hanya tampilannya, model terbaru MPV Nissan itu akan hadir dengan fitur berteknologi canggih.

Davy J Tuilan, Vice President Director of Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia mengatakan, pihaknya masih menutup keran informasi mengenai peluncurannya. Namun, mereka mengklaim sudah memiliki formulasi spesial untuk produknya tersebut.

“Peluncurannya belum tahun ini, tapi pastinya kami memiliki rencana-rencana khusus untuk Livina,” ujar Davy saat dijumpai pada peluncuran program TV, Nissan GT Academy di Jakarta, Rabu (18/1/2017).

Baca juga : Nissan Siapkan Grand Livina Baru yang Lebih Canggih

Davy melanjutkan, kalau pihaknya masih memperkuat hal-hal yang mendasar. Mulai dari strategi penjualan, lalu customer satisfaction, dan bagaimana meningkatkan kualitas jaringan penjualan.

“Dalam kompetisi pasti ada saat-saat di mana kami harus fokus, tapi yang namanya marketing mix tidak hanya harus produk, tapi masih banyak yang lainnya,” ucap Davy.

Saat mengkonfirmasi ke Presiden Presiden Direktur NMI Antonio "Toti" Zara, dirinya juga tidak berbicara banyak mengenai Livina. Jika butuh waktu lama bagi Nissan mempersiapkan Livinia, diharapkan kehadirannya akan mengejutkan dan bisa mendobrak pasar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com