Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Top 1 Siapkan Oli Baru untuk Indonesia

Kompas.com - 06/10/2016, 07:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Perusahaan oli asal Amerika, Top 1, perkenalkan varian baru pelumas transmisi terbaru, Top 1 Evolution MV ATF. Pelumas ini diklaim memenuhi standarisasi mobil pabrikan Jepang, Amerika, maupun Eropa.

Produk yang akan dijual awal tahun depan ini, berbahan fully synthetic dengan viskositas yang rendah. Diklaim mengandung formulasi aditif terbaik, Evolution MV ATF ini juga bermanfaat untuk mencegah terjadinya korosi pada komponen transmisi.

“Produk terbaru yang dihadirkan ini, merupakan bentuk komitmen kami untuk mengadirkan oli yang berkualitas. Produk ATF ini juga menjadi salah satu bisnis utama dari Top 1,” ujar Joseph Matthew Ryan, Presiden Top 1 Oil Amerika, di sela peluncuran, Rabu (5/10/2016).

Untuk produk transmisi terbaru ini, Top 1 masih belum merilis harga. Informasi ini akan diberikan saat produk sudah akan dijual di pasaran.

Joe melanjutkan, selain produk terbaru ATF, Top 1 juga akan menghadirkan varian oli mesin baru untuk mobil dan sepeda motor di Indonesia. Di mana merupakan pembaharuan dari Top 1 Evolution Series, yang merupakan varian premium oli Top 1, yang dibuat dari base oil 100 persen Fully Synthetic, dengan rekomendasi dari Pabrikan mobil-mobil mewah Eropa.

Varian baru tersebut di antaranya Top 1 Evolution SAE 10W-30 untuk mesin bensin. Lalu Top 1 Evolution Diesel 5W-30, Top 1 Evolution Diesel 5W-40 dan Top 1 Evolution Diesel 10W-40 untuk mobil berbahan bakar solar.

Sementara untuk sepeda motor, Top 1 akan merilis Top 1 Evolution MC 10W-30 dan Evolution Matic 10W-30. Top 1 Evolution MC hadir dalam dua kemasan, pertama adalah kemasan satu liter dan 800cc.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com