Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Top 1 Raih Superbrands Award yang ke-8

Kompas.com - 31/01/2015, 14:00 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - PT Topindo Atlas Asia sebagai distributor resmi pelumas Top 1 di Indonesia, mengawali 2015 dengan mengantongi penghargaan Superbrands Award 2015. Ini adalah kedelapan kalinya Top 1 meraih penghargaan tersebut, dan langsung diganjar Silver Loyalty Award.

Superbrands sebagai organisasi internasional independen pengawas merk yang bermarkas di Inggris. Superbrands Award 2015 akan menjadi semangat baru PT Topindo Atlas Asia untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Top 1.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia TOP 1 di Indonesia. Berkat kalian-lah kami kembali tampil menjadi pemenang di Superbrands Award untuk yang ke-delapan kalinya. Penghargaan dan predikat ini akan memotivasi kami untuk terus memberikan pelayanan dan keuntungan lebih ke pelanggan setia Top 1," ujar Presiden Direktur dan CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata dalam siaran persnya, Sabtu (31/1/2015).

Para pemenang Superbrands Award merupakan brand-brand yang dinyatakan sebagai merek favorit konsumen berdasarkan survei Nielsen Consumer Research Indonesia. Survei telah dilakukan di enam kota besar di Indonesia kepada ratusan brand.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com