Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Top 1 Raih Predikat Merek Terbaik 2015

Kompas.com - 13/02/2015, 13:35 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Pelumas Top 1 kembali meraih penghargaan Top Brand 2015. Penghargaan dari Frontiers Consulting Group itu diraih untuk tiga kategori yaitu oli motor, oli mobil dan aditif bahan bakar.

"Delapan kali, kami telah mempertahankan Top Brand Award. Terima kasih konsumen setia TOP 1 di mana pun kalian berada. Kami ucapkan pula terima kasih kepada Frontiers Consulting Group sebagai salah satu lembaga riset ternama di Indonesia. Semoga penghargaan ini bisa terus memacu kami untuk menyediakan yang terbaik untuk konsumen," jelas Presiden Direktur & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata, dalam siaran persnya, Kamis (12/2/2015).

Satu hal menarik yang didapat TOP 1 di Top Brand Award 2015 adalah kemenangan untuk tiga kategori produk. Meski Top Brand Award telah dipertahankan selama delapan tahun untuk kategori pelumas motor dan mobil, kini muncul penghargaan yang sama untuk kategori aditif bahan bakar.

 "TOP 1 Power Booster merupakan salah satu produk kami yang digemari oleh rekan-rekan komunitas otomotif. TOP 1 Power Booster adalah cairan yang sanggup membersihkan seluruh sistem pembakaran, mulai dari injektor bahan bakar, karburator, katup pipa masuk (intake valve), pipa bermulut banyak (manifold), pompa bahan bakar sampai ruang bakar," papar Arief.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com