Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampang Baru Yamaha MT-07

Kompas.com - 06/09/2016, 12:51 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber morebikes

London, KompasOtomotif – Yamaha MT-07 siap menerima kosmetik baru di beberapa bagian untuk tahun depan. Hal itu terkuak dari pematenan desain yang bocor, menunjukkan bagian samping dan batok lampu naked bike medium itu.

Dokumen registrasi yang menyertakan gambar pematenan motor itu, menunjukkan bahwa tampang baru memang sekilas tidak ada beda. Namun diyakini, versi desain murni nanti akan menunjukkan sejumlah perbedaan.

Satu-satunya hal yang sudah pasti berubah adalah bagian depan, termasuk lampu yang kelihatannya semakin rumit. Rumah lampu tampak mengombinasikan empat LED atau lampu model proyektor dalam satu bagian.

morebikes.co.uk Dari samping terlihat sama, namun diyakini akan ada perubahan.
Jika memang desain lampu depan seperti itu, Yamaha tampaknya akan mengikuti garis desain MT-10 dengan lampu-lampu futuristik yang bisa dibilang menyerupai kepala robot fantasi.

Dalam dokumen itu juga menyebutkan bahwa lampu desain baru itu juga akan digunakan untuk model Yamaha lainnya.

Yamaha MT-07 memang populer di Eropa ketimbang MT-09. Perubahan desain lebih cepat dilakukan untuk model ini karena permintaan konsumen yang semakin dinamis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com