Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Toyota Sienta Ini Keuntungannya

Kompas.com - 18/08/2016, 14:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Masyarakat yang membeli Toyota Sienta dalam waktu dekat ini akan mendapatkan banyak keuntungan. Selain, punya kesempatan dapat Sienta gratis tersedia juga promo yang tidak kalah menarik lainnya.

Salah satu contohnya, konsumen bisa mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau selama empat tahun (mana yang tercapai lebih dulu). Promo tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) pintu geser tersebut.

Keuntungan lain, yaitu periode pembelian 7 April hingga 31 Agustus 2016, akan mendapatkan gratis asuransi All Risk selama satu tahun. Promo tersebut berlaku untuk konsumen yang membeli secara kredit dan tunai.

Namun, promo tersebut tidak bisa diuangkan atau diganti dengan bentuk lain. Tujuannya, agar konsumen dapat merasakan langsung fasilitas yang diberikan oleh jaringan penjualan Toyota di seluruh Indonesia.

Jika tertarik, bisa langsung datang ke diler Toyota yang sudah tersebar di Tanah Air. Nantinya, akan ada tenaga penjual yang menjelaskan mengenai aktivitas program Sienta tersebut dengan jelas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com