Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ducati Indonesia Ramai Produk Baru (Video)

Kompas.com - 14/08/2016, 13:25 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – PT Garansindo Euro Sports, Agen Pemegang Merek sepeda motor Ducati di Indonesia, untuk pertama kalinya tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, 11-21 Agustus 2016.  Selain model yang sudah ada, deretan model baru dihadirkan sebagai pilihan menarik untuk pengunjung.

Mulai dari model year 2016 dari keluarga Hyper, Hypermotard dan Hyperstrada, serta Panigale 959, jadi bintang utama di booth Ducati. Lalu tidak ketinggalan juga X Diavel S, serta deretan model lainnya dari Ducati dan Scrambler Ducati.

Teleng Soeharto, Community Two Wheels Garansindo, yang ditemui KompasOtomotif  mengatakan, selain itu, ada juga sebenarnya promo-promo menarik, namun memang masih belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut, akan dikabari lagi. Pastinya Ducati dan Scrambler Ducati tampil maksimal di pameran ini.

Istimewa Ducati X Diavel S.

“Semua kami hadirkan, terutama produk terbaru yang baru saja mendarat di Indonesia. Selain produk sepeda motor, kami juga melengkapi booth dengan menghadirkan aksesori, merchandise dan riding gear,” tutur Teleng, Sabtu (13/8/2016).

Ducati dan Scrambler Ducati tampil di atas booth seluar 250 persegi berdampingan dengan booth mobil Garansindo, Jeep dan Dodge. Ini merupakan satu-satunya merek sepeda motor yang ada di hall 5 yang didominasi oleh deretan merek mobil.

Saksikan video pembukaan di booth Ducati di GIIAS berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com