Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Yamaha Berbagi di Daerah

Kompas.com - 22/06/2016, 17:43 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif – Komunitas pengguna Yamaha aktif melakukan kegiatan sosial dan silaturahmi di bulan Ramadhan tahun ini. Di Jawa Timur dan Kalimantan misalnya, anggota klub/ komunitas Yamaha menggelar touring dan bakti sosial bersama anak-anak yatim piatu.

Di Surabaya, atas dukungan main dealer Yamaha Area Jawa Timur, PT Surya Timur Sakti Jatim, terselenggara city touring dan bakti sosial bersama pemilik Yamaha Nmax yang ada di Jawa Timur seperti Surabaya Max Owner (SUMO) dan Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Surabaya.

”Kali ini kami menggandeng Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI Surabaya) sebagai ajang memperdalam tali silaturahmi juga sekaligus ngabuburit,” ucap Rizal Roshady, Promotion PT STSJ dalam siaran resmi (20/6/2016) di sela-sela city touring, pekan lalu.

Start dari Lapangan Yamaha Panglima Sudirman, lalu berkeliling Kota Surabaya sambil ngabuburit. Rombongan bebruka puasa dan mengunjungi anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Jl. Manukan Mulyo Blok 7, Surabaya.

YIMM Bakto sosial komunitas Yamaha NMAX Banjarmasin.
Di Bangka, YNCI Chapter Bangka dan main dealer Yamaha CV Sumber Jadi bagi-bagi takjil untuk pengendara motor dan mobil di jalanan. Begitu pula klub Fino dari Malang (Infinity), Surabaya (FOI) dan Pasuruan (Infus) berbagi rezeki dengan cara tebar takjil gratis di Malang.

Di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga mengadakan baksos dan buka bersama dengan anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Putra Asri di Jl. Gub. Seobarjo, Desa Pasar Kamis.

Acara dimulai sore dengan rolling city dari main dealer STSJ Banjarmasin menuju ke panti asuhan. Rolling city diikuti klub BRC, YVCI, Byonic, MXRC, YNCI, FIB, XYI dan konsumen Yamaha Fino. Baksos tersebut juga dihadiri oleh perwakilan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pengurus YRFI Pusat, perwakilan Yamaha Banjarmasin, Ketua daerah YRFI Kalsel serta anggota YRFI Kalsel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com