Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sembari Jualan, Yamaha Buka Lowongan Kerja di PRJ

Kompas.com - 20/06/2016, 18:24 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Unik juga yang dilakukan Yamaha Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016—biasa disebut PRJ—untuk menggaet pengunjung. Tak cuma memasang promo aneh-aneh dan obral diskon, tetapi juga membuka kesempatan untuk berkarir di perusahaan multinasional itu.

Dari siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, (19/6/2016), peluang emas ini dibuka setiap hari selama JFK berlangsung 10 Juni hingga 17 Juli 2016 di booth Yamaha, area outdoor JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jika konsumen atau pengunjung berminat, dipersilakan datang ke booth dan mendaftarkan diri. Tak perlu membawa amplop, map, print lamaran kerja dan CV dalam bentuk kertas. Peminat cukup mengisi data yang dibutuhkan pada komputer yang sudah disediakan.

Selain mengisi aplikasi di booth Jakarta Fair, jika memang berminat, pelamar juga bisa melempar aplikasi lewat website resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di alamat http://www.yamaha-motor.co.id/career/index.php/index/job_vacancies/.

Kesempatan berkarir ini terbuka lebar bagi para lulusan S1, D3, dengan persyaratan usia maksimal 26 tahun-IPK minimum 3.0, memiliki ketertarikan pada dunia otomotif roda dua, belum pernah mengikuti proses rekrutmen di YIMM.

Buat yang lulus SMA/ SMK, usia maksimal 20 tahun, bersedia untuk ditempatkan di Pulogadung dan Karawang, dan belum pernah mengikuti proses rekrutmen di YIMM.

”Kini kesempatan menata masa depan lebih cerah bersama kami, dapat diraih hanya dengan mengunjungi booth Yamaha di JFK yang tahun ini menjadi lebih istimewa,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com