Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rolls-Royce Phantom Edisi Pamungkas Mulai Diproduksi

Kompas.com - 18/05/2016, 11:03 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Goodwood, KompasOtomotif – Sebagai pengganti model Phantom generasi ketujuh, Rolls-Royce sudah menyiapkan edisi pamungkas, yakni Zenith Collection yang hanya tersedia 50 unit. Meski sudah ludes terjual, namun merek asal Goodwood, Inggris itu baru mulai memproduksinya.

“Koleksi kendaraan Phantom Zenith menunjukkan komitmen kami dalam mengusung dan mengedepankan standar penilaian barang mewah,” ujar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, Rabu (18/5/2016).

Baca juga: 50 Konglomerat Dunia Rebutan Sedan Mewah di Atas Rp 5 M

Koleksi Phantom Zenith ini, lanjut Torsten, mewakili beberapa kendaraan Phantom Drophead Coupé dan Phantom Coupé yang pernah dirakit, dan akan menjadi benda koleksi berharga. Setelah diproduksi maka bisa masuk ke daftar koleksi benda mewah.

Lebih dari itu, model tersebut juga diciptakan untuk merayakan dua kendaraan luar biasa dengan elemen Bespoke, yang dirancang untuk menegaskan kecantikan dan kemewahan barang luxury paling langka dan dicintai di dunia.

Saat menciptakan kedua kendaraan ini, tim desain Bespoke mendedikasikan dirinya untuk memahami bagaimana keduanya menggambarkan gaya hidup pelanggan merek bergengsi ini. Setiap detail diperhatikan dengan seksama.

Sebagai contoh, bagian atas belakang kendaraan (tailgate) bercabang, didesain agar mempercantik momen piknik bagi pada pemiliknya.

Selain itu, pelanggan yang sudah membeli juga diundang untuk melengkapi koleksi mereka dengan sentuhan personal, salah satu opsinya menambahkan versi khusus Bespoke Keranjang Piknik Rolls-Royce.

Aksesori unik ini diciptakan untuk memberikan sentuhan glamor touring di siang hari dan akan dirancang sesuai dengan bahan dan palet warna pilihan pelanggan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com