Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garansindo Siap Manjakan Seluruh Model Ducati

Kompas.com - 18/05/2016, 07:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Garansindo Euro Sports (GES), distributor resmi Ducati di Indonesia, memberikan program-program menarik untuk penggemar sepeda motor asal Italia. Ini tentu merupakan kelanjutan dari hadirnya diler terbesar Ducati di Indonesia.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia mengatakan, semua yang dilakukan pihaknya sebagai salah satu bentuk komitmen GES di Indonesia. Selain menyediakan tempat servis, GES juga menghadirkan program untuk memanjakan pemilik Ducati.

“Program kami yang pertama bahwa fasilitas yang ada di sini, bukan hanya untuk kendaraan yang dibeli dari Garansindo, Namun, kami juga menerima produk-produk Ducati yang ada sebelumnya, yang dibeli pada distributor sebelumnya maupun yang dari importir umum,” ujar Dhani, Senin (16/5/2016).

Kemudian , lanjut Dhani, garansi juga bisa dilanjutkan bagi produk Ducati yang sudah habis masa berlakunya. “Ini jadi salah satu kekuatan kami untuk memberi kepuasan kepada penggemar Ducati,” ujar Dhani.

Dhani melanjutkan, GES juga akan membuka program DRE (Ducati Riding Experience), dengan beberapa tahapan kelas. Kemudian juga akan menyelenggarakan pengetahuan akan balap, seperti Ducati one make race.

“Ide tersebut diberikan langsung oleh prinsipal Ducati. Kami juga perhatian akan keselamatan berkendara bagi para biker Ducati. Kami juga sudah memiliki instruktur in-house untuk itu,” tutur Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com