Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keuntungan Beli Chevrolet Orlando di IIMS 2016

Kompas.com - 16/04/2016, 07:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Bagi yang punya rencana membeli Chevrolet Orlando, masih punya waktu hingga 17 April 2016. Sebab, booth Chevrolet di hall C3 pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 menawarkan promo menarik bagi calon konsumennya.

Salah seorang tenaga penjual Chevrolet yang enggan disebutkan namanya itu menjelaskan, setiap pembelian Orlando baik secara kredit atau tunai akan mendapatkan potongan harga Rp 20 juta. Mekanismenya, pembeli tunai langsung dipotong dan yang kredit bisa dipangkas dari uang muka.

“Jadi tergantung konsumen maunya yang mana. Tetapi, hanya selama IIMS 2016 ini berlangsung, selebihnya tidak berlaku,” ujar pramuniaga itu.

Namun, Orlando yang berlaku di program tersebut vehicle identification numbers (VIN) 2015 dan unitnya juga terbatas. “Jadi selama persediaan masih ada, kalau sampai 17 April, stoknya habis berarti sudah tidak bisa lagi,” kata pramuniaga itu.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan paket servis gratis selama satu tahun atau sejauh 20.000 km (mana yang lebih dulu). “Jadi selama itu, konsumen tidak akan dikenakan biaya servis dan suku cadang juga akan kita berikan gratis, waktunya sama, satu tahun,” ucap tenaga penjual itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com