Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Chevrolet Trax di IIMS Lebih Murah Rp 6 Juta

Kompas.com - 15/04/2016, 14:05 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kabar baik bagi Anda yang punya niat membeli Sport Utility Vehicle (SUV) kompak Chevrolet Trax. Sebab, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, merek Amerika Serikat (AS) itu memberikan promo diskon menarik bagi konsumennya.

“Ada dua pilihan untuk yang membeli Trax, kita bias berikan diskon Rp 6 juta atau Rp 5 juta plus surat jalan di wilayah Jabodetabek,” kata pramuniaga Chevrolet yang enggan disebutkan namanya ini saat ditemui KompasOtomotif, Jumat (15/4/2016).

Tenaga penjual itu menerangkan, yang dimaksud surat jalan, yakni konsumen bias langsung menggunakan mobilnya selama menunggu pelat nomor aslinya keluar. “Kan biasanya sekitar dua sampai satu bulan, jadi selama itu konsumen tetap bisa menggunakan mobilnya, kita kasih pelat nomor sementara dan surat jalan dari polisi,” ujar tenaga penjual itu.

Stanly/Otomania Diskon Captiva di IIMS 2016

Harga Trax yang ditawarkan selama IIMS 2016, dimual Rp 267 juta hingga Rp 291 juta. Banderol tersebut belum termasuk potongan Rp 5 dan Rp 6 juta. Tak hanya itu, model lain seperti Captiva diskonnya hingga Rp 50 juta.

“Tetapi untuk model bensin dan model tahun 2015. Semuanya berlaku selama IIMS 2016 berlangsung hingga 17 April,” ucap pramuniaga itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com