Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Penampilan Chevrolet Captiva “Facelift”

Kompas.com - 25/03/2016, 08:03 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Bangkok, KompasOtomotif – General Motors meremajakan salah satu model unggulannya, Chevrolet Captiva facelift pada gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 di Impact Muang Thong Thani, Thailand. Sport Utility Vehicle (SUV) menengah ini mendapat ubahan ringan terutama di bagian eksterior dan interior.

Saat peluncurannya, Selasa (22/3/2016), KompasOtomotif ­ ikut berada di booth Chevrolet. Sosok Captiva baru cukup menyita perhatian awak media otomotif dari berbagai dunia, sebab baru pertama kalinya diperkenalkan di Negeri Gajah Putih itu.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Tampilan depan Chevrolet Captiva Facelift.

Ubahannya, bagian depan terlihat lebih sporty dengan bentuk lampu utama LED yang mendapatkan kelir warna hitam, penggunaan pelek menjadi 19 inci, hingga knalpot ganda.

Masuk ke kabin, Captiva kini hadir dengan nuansa two tone pada dasbor dan dilengkapi sistem hiburan MyLink, layar sentuh 7-inci. Dibandingkan model sebelumnya, interior Captiva terbaru ini terasa lebih premium.

Tak hanya itu, dibekali juga fitur modern seperti keyless entry, start/stop, dual zone climate control, dan cruise control. Di pasar domestik Thailand, Captiva facelift dibanderol 1,549,000 Baht (Rp 581 jutaan).

Rencananya, General Motors (GM) Indonesia juga akan membawa Captiva terbaru ke pasar otomotif nasional. Namun, waktunya belum mau diinformasikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com